23 Juli 2010

Masker Putih Telur

Telur selain untuk dibuat bahan makanan juga memiliki manfaat yang penting dalam dunia kecantikan, karena Putih telur mengandung asam amino yang dapat membantu memelihara sel-sel kulit untuk mengurangi radang pada wajah, selain itu putih telur bermanfaat untuk mengurangi bengkak dibawah mata, serta dapat menutup pori-pori, membuat kulit kencang dan kuat.

cara membuat masker Putih Telur: Pisahkan putih telur dengan merah telurnya. campur putih telur dan tepung beras, oleskan keseluruh wajah. Setelah kering basuh dengan air hangat. Selain bersih, wajah akan terasa kencang setelah menggunakan masker ini. Cocok untuk kulit normal dan cenderung berminyak.


Masker Merah Telur.

Selain putih telur, kuning telur juga kaya akan vitamin A yang bermanfaat sebagai anti kerut bagi kulit wajah serta membantu menghilangkan noda bekas jerawat, jenis masker ini cocok untuk kulit yang cenderung berminyak.

Cara membuat masker merah telur: Oleskan merah telur ke seluruh wajah dan leher, biarkan selama 30 menit. Basuh dengan air hangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar