23 Februari 2012

AIP SURVEY ONLINE -PAID TO SURVEY 100% Free and 100% not SCAM



AIP Online merupakan salah satu lembaga survei online yang juga membidik Indonesia sebagai salah satu negara target survei mereka. Seperti lembaga survei online yang lain, AIP juga memberikan hadiah bagi anggota yang telah melakukan survei. Setiap kali selesai menyelesaikan sebuah survei, anggota akan mendapatkan EPoin yang nilainya berbeda untuk setiap survei. EPoin yang terkumpul setelah mencapai 1000 EPoin dapat ditukarkan dengan bermacam-macam voucher.

Voucher Hadiah
Adapun hadiah yang dapat dipilih adalah:
-Voucher Carrefour
-Voucher Matahari Dept. Store
-Voucher KFC
-Voucher Pizza Hut
-Voucher Tamani Cafe
-Voucher BreadTalk
-Voucher Hoka-hoka Bento
-Voucher J.Co Donuts
-Voucher Mitra Adhi Perkasa
-Voucher Gramedia Book Store

Sistem Referral
Sistem referral di AIP Online sangat unik. Tidak seperti kebanyakan lembaga survei online lain yang membebaskan anggotanya untuk mengajak sebanyak mungkin anggota baru, AIP Online membatasi 1 anggota mengajak maksimal 5 orang dalam jangka waktu 6 bulan. Proses untuk mereferensikan teman pun tidak bisa melalui link. Cara yang ada adalah anggota mengirimkan invite ke email calon anggota baru. Di dalam email invite tersebut terdapat link yang dapat digunakan untuk mendaftar. Prosedur yang cukup rumit ini mungkin dikarenakan besarnya kompensasi. Setiap kali seorang anggota berhasil mendapatkan 1 orang referral dan referral tersebut menjawab survei pertamanya, anggota tersebut akan mendapat hadiah sebesar 210 poin, dan referralnya mendapat 150 poin!

namun jika anda mendaftar tanpa upline atau undangan email maka anda hanya mendapat 25 poin saja, sayang banget khan, padahal kita membutuhkan 1000 poin untuk bisa ditukan dengan voucher senilai 50.000, maka jika anda ingin mendaftar dan dapat undangan email dari saya anda bisa mencantumkan alamat email anda disini, dan saya akan segera mengirim undangan pendaftaran ke email anda, atau anda bisa langsung email saya ke icha_smiley@yahoo.com

1 komentar: