8 September 2011

Dibayar Untuk Menulis Artikel di Shvoong

Shvoong
Situs ringkasan dunia


Shvoong.com adalah sebuah Situs Ringkasan Dunia yang sudah sangat terkenal dan mempunyai anggota dari berbagai Negara di seluruh dunia. Anda bisa bergabung di situs Shvoong yang berbahasa Indonesia yaitu Id.Shvoong.com, setelah mendaftar anda bisa ikut berpartisipasi untuk menulis sebuah ringkasan artikel dari berbagai disiplin ilmu yang pernah anda baca, atau anda menulis artikel hasil karya anda sendiri sesuai dengan bidang yang anda kuasai. Karena menariknya dari menulis artikel di Shvoong, anda bisa mendapatkan tambahan penghasilan jika ternyata artikel yang anda tulis dibaca oleh orang, tentunya semakin banyak anda menulis artikel, potensi mendapatkan penghasilan pun semakin banyak.

Berikut beberapa Tips singkat untuk mendapatkan penghasilan dari menulis artikel di Shvoong :
1. Anda harus terlebih dahulu mendaftar di Shvoong untuk menjadi membernya, Klik Disini Untuk Mendaftar
2. Setelah mendaftar, mulailah menulis artikel sebanyak-banyaknya sesuai dengan keahlian anda.
Agar artikel anda nantinya banyak yang membaca dan potensi penghasilan anda semakin besar maka :
- Buatlah Trend Topik yang lagi Hot di Shvoong, yaitu di halaman Trending Topic Article.
- Banyak dari Trend Topik yang sedang Hot yang di bahas adalah tentang seputar Tips, berita, ekonomi, Bisnis Online, Seputar Seks, dan masih banyak lagi.
- Anda juga bisa mentranslate artikel Hot dari bahasa lain ke bahasa Indonesia, sehingga anda tidak susah-susah untuk membuat artikel.
3. Dalam menulis artikel, sebaiknya anda menulis dengan judul yang sangat menarik dan mudah di kenali oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, MSN, Bing, Baidu, dll.
4. Buatlah Tag artikel yang sesuai dengan judul dan isi artikel.
5. Jangan sekali melakukan copy paste artikel lain tanpa menambahkan sumber pengarangnya. Karena jika ini anda lakukan dan terdeteksi oleh Shvoong, maka keanggotaan anda bisa di blokir.
6. Promosikan artikel anda dengan menggunakan situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, myspace, dll, agar banyak di baca pengunjung (0,01 untuk tiap 20 pengunjung di artikel kita ).
7. Untuk keterangan lebih lanjut, anda bisa segera bergabung dengan Shvoong untuk membaca peraturan lebih detailnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar