Untuk jelasnya ini adalah pemaparan dari pihak Ipanelonline
Kepada semua anggota iPanel
Perihal masalah pembayaran (dispute dengan paypal), saat ini paypal mengikat (tied up) akun pembayaran iPanel sehingga menyebabkan kami tidak dapat melanjutkan proses pembayaran kami.
Kami telah menghubungi pihak paypal untuk memastikan apa masalah yang sedang kami hadapi sekarang dan jawaban dari pihak paypal adalah: "paypal secara berkala akan memeriksa akun yang melakukan pembayaran dalam jumlah besar dan akun tersebut tidak dapat melakukan pembayaran ataupun menerima uang sampai proses pemeriksaan telah selesai dilakukan."
Kami ingin mengkonfirmasi kepada semua member bahwa masalah yang terjadi sekarang adalah bukan masalah dari iPanel ataupun pembayaran yang iPanel bayarkan kepada member, melainkan kami adalah target yang ditentukan oleh paypal untuk memeriksa detail transfer.
Sekarang kami sedang mendiskusikan masalah ini dengan pihak paypal untuk menyelesaikan proses pemeriksaan dan melepaskan akun pembayaran iPanel sesegera mungkin agar kami dapat melakukan pembayaran kepada member seperti semula.
Situasi di atas menyebabkan iPanel tidak dapat melanjutkan proses pembayaran dan kami meminta member untuk menunggu sampai pihak paypal melepaskan akun pembayaran ipanel (sampai pihak paypal menyelesaikan proses pemeriksaan akun). Kami akan terus memposting update situasi terakhir melalui halaman Informasi sistim segera setelah kami mendapatkan progress apapaun.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan anda.
Apabila ada pertanyaan jangan ragu untuk meninggalkan pesan Anda pada website atau email ke member@ipanelonline.com
Terima kasih banyak atas pengertian Anda
iPanel
Jadi kita doain aja deh agar masalah Ipanelonline dengan pihak paypal dapat terselesaikan secepatnya, agar pembayaran terhadap membernya kembali lancar.
Untuk lebih jelasnya tentang Ipanelonline anda bisa klik disini
atau untuk langsung bergabung dengan ipanelonline anda bisa klik disini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar